Image Aplikasi eFaktur 3.0 Terbaru untuk Pembuatan Faktur Pajak - Mekari
Aplikasi Efaktur Pajak

Buat faktur pajak lebih mudah dengan aplikasi efaktur pajak

  • Buat dan kelola dokumen import (PIB), faktur pajak masukan, faktur keluaran, hingga retur secara online
  • Faktur keluaran terkirim secara otomatis ke lawan transaksi
  • Lapor SPT masa PPN dan langsung dapatkan bukti potong (BPE) & nomor tanda terima (NTTE) yang sah dari DJP
Image

Aplikasi eFaktur 3.0
dari Klikpajak, mitra resmi DJP

Terintegrasi secara resmi dengan Dirjen Pajak sehingga Anda tidak perlu download dan install patch eFaktur terbaru.

Image
Image

Prepopulated pajak masukan

Tidak perlu melakukan proses secara manual, seperti tidak perlu upload CSV atau pindah platform, download patch eFaktur terbaru, hingga mengisi data faktur pajak atau PIB secara manual.

Image

Monitor nomor seri faktur pajak (NSFP)

Membantu Anda dalam mengelola kode NSFP yang sudah dan belum digunakan secara lebih akurat dan cepat. Anda dapat melakukan ini di mana saja dan kapan saja.

Hubungi sales
Image

Rekonsiliasi faktur pajak terintegrasi

Terintegrasi dengan faktur penjualan (invoice) di Jurnal, sehingga pencocokan faktur keluaran dan faktur penjualan menjadi lebih praktis dan mudah. Tidak perlu dilakukan secara manual lagi.

Hubungi sales
Image

Kirim faktur pajak lebih cepat

Anda tidak perlu mencetak faktur pajak ketika mengirim ke lawan transaksi. Aplikasi eFaktur pajak dapat mengirim faktur keluaran secara otomatis.

Hubungi sales
Image

Bayar dan lapor SPT masa PPN

Pembayaran dan pelaporan SPT masa PPN dapat dilakukan di dalam aplikasi eFaktur pajak Klikpajak by Mekari. ID Billing sudah dilengkapi dengan NTPN dan akan menerima bukti bayar dan lapor pajak resmi.

Mengenal apa itu aplikasi eFaktur pajak?

Aplikasi eFaktur adalah suatu alat yang berupa aplikasi dan dirancang untuk mempermudah pengusaha dalam membuat faktur pajak elektronik. Aplikasi ini disediakan oleh DJP dan bertujuan untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembuatan faktur pajak.

Semua kemudahan pelaporan pajak bisa Anda dapatkan dari satu aplikasi e-Faktur pajak berbasis online ini.

Baca pertanyaan dan jawaban lainnya seputar penggunaan e-Faktur pajak berikut.

Berbagai jenis faktur bisa dilaporkan dengan aplikasi yang multifungsi ini. Misalnya, Anda bisa melaporkan faktur keluaran, faktur masukan, faktur pengganti, faktur gabungan, faktur pajak batal, dan faktur pajak cacat.

Pelaporan pajak bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi EFaktur setelah Anda memenuhi berbagai persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pajak. beberapa persyaratannya antara lain eNofa, sertifikat digital atau passphrase, dan sertifikat elektronik.

Aplikasi e-Faktur dari Klikpajak by Mekari merupakan ASP atau application Service Provider yang adalah aplikasi resmi dari Dirjen Pajak. Bukti pelaporan NTTE yang Anda terima di aplikasi e-Faktur pajak merupakan bukti resmi dari Direktorat Jenderal Pajak.

Pelaporan pajak tidak perlu lagi dilakukan jika Anda sudah menerima NTTE atau Bukti Lapor yang diterbitkan di Klikpajak by Mekari.

Ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan dengan berlangganan aplikasi Klikpajak by Mekari. Beberapa fitur unggulan yang akan Anda temukan di aplikasi tersebut antara lain e-faktur pajak, arsip pajak dan berbagai fitur lainnya. Temukan semua fitur yang sangat berguna dari situs web Klikpajak by Mekari dan daftarkan diri segera untuk menggunakan semua fiturnya.

Logomark

Pastikan dokumentasi pajak Anda benar bersama Klikpajak by Mekari

Selesaikan lebih banyak tanpa mengkompromikan akurasi dan kecepatan dengan berbagai solusi dari Mekari yang telah digunakan oleh ribuan bisnis.

WhatsApp Hubungi sales