Image

Kelola faktur pajak secara praktis Lapor dan bayar pajak tepat waktu Arsipkan dan jaga keamanan dokumen dengan aplikasi pajak online

Klikpajak by Mekari hadir sebagai aplikasi pajak yang aman dan terintegrasi untuk hitung, bayar, hingga lapor pajak yang resmi dari DJP Indonesia.

fitur efaktur pada aplikasi pajak online Klikpajak fitur lapor pajak dari aplikasi pajak online Klikpajak fitur arsip dokumen pajak dari Klikpajak

Satu platform untuk semua kebutuhan pajak Anda

Klikpajak by Mekari memiliki fitur lengkap yang membantu tuntaskan urusan perpajakan bisnis dengan efisien melalui teknologi berbasis cloud.

icon efaktur

e-Faktur

Aplikasi e-Faktur terintegrasi untuk bayar dan lapor pajak PPN.

Pelajari lebih lanjutIcon
icon ebupot

e-Bupot

Kelola bukti potong elektronik PPh 23/26 dengan lebih mudah.

Pelajari lebih lanjutIcon
icon efilling

e-Filing

Pelaporan SPT Badan Tahunan & Masa lebih cepat dan aman.

Pelajari lebih lanjutIcon
icon ebilling

e-Billing

Buat dan bayar e-Billing untuk dapatkan NTPN resmi dari DJP.

Pelajari lebih lanjutIcon
icon arsip pajak

Arsip Pajak

Arsipkan NTTE dan SSP secara aman, rapi, dan terpusat.

Pelajari lebih lanjutIcon

Maksimalkan performa bisnis dengan integrasi

Terus berkembang bersama bisnis-bisnis di Indonesia

Pelajari lebih lanjut
  • icon dokumen pajak 250,000+

    NPWP terdaftar di Klikpajak by Mekari

  • icon faktur pajak 200,000+

    faktur pajak telah diproses

  • icon rupiah > 500 Juta

    rupiah pembayaran pajak terproses setiap bulan

Apa itu aplikasi pajak?

Aplikasi pajak adalah sistem perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengelola urusan perpajakan mulai dari hitung pajak otomatis, setor pajak, dan lapor pajak dengan mudah.

Klikpajak by Mekari sebagai salah satu mitra resmi dari DJP memiliki fitur-fitur yang dapat membantu Anda dalam mengurus perpajakan dan Klikpajak by Mekari juga sudah terintegrasi dengan produk Mekari lainnya seperti Jurnal by Mekari untuk keuangan dan Talenta by Mekari untuk HR.

DJP (Direktorat Jendral Pajak) merupakan salah satu unit eselon satu di bawah naungan Kementerian Keuangan Indonesia yang bertugas dan bertanggung jawab untuk merumuskan dan melaksanakan segala standardisasi teknis di bidang perpajakan.

Secara umum fungsi dari dua aplikasi ini adalah sama untuk memberikan fasilitas kepada wajib pajak untuk melaporkan dan membayar pajak secara online.

Bedanya adalah DJP Online merupakan aplikasi resmi yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Pajak, sedangkan Klikpajak by Mekari merupakan aplikasi pengelolaan pajak yang dikelola oleh penyedia aplikasi (ASP) dan telah bekerja sama secara resmi dengan DJP.

Selain itu Klikpajak by Mekari juga memiliki fitur-fitur yang dapat memudahkan Anda dalam mengelola perpajakan usaha. Fitur-fitur ini dirancang agar dapat lebih cepat dan otomatis dalam pengerjaannya.

Klikpajak by Mekari dapat digunakan untuk megelola segala kebutuhan pajak usaha Anda mulai dari pembayaran pajak dengan e-Billing, pelaporan pajak dengan e-Filling, pembuatan faktur pajak dengan e-Faktur dan penerimaan bukti potong dengan e-Bupot.

Sistem Klikpajak by Mekari sudah terintegrasi dengan software akuntansi Jurnal, sehingga hal ini akan lebih mempercepat dalam proses pembuatan laporan keuangan.

Aplikasi Klikpajak by Mekari bisa Anda dapatkan dengan cara mengunjungi dan mengisi form pada halaman ini https://my.klikpajak.id/register.

Jika mengalami kendala, Anda dapat menghubungi tim kami melalui Whatsapp atau email di halaman ini https://mekari.com/hubungi-sales/

logo klikpajak

Pastikan dokumentasi pajak Anda
benar bersama Klikpajak by Mekari

Selesaikan lebih banyak tanpa mengkompromikan akurasi dan kecepatan dengan berbagai solusi dari Mekari yang telah digunakan oleh ribuan bisnis.
WhatsApp Hubungi sales