Sleekr Umumkan Perolehan Investasi dari Money Forward, Perusahaan Fintech Asal Jepang

15 January 2018

Sleekr, Software HR dan Akuntansi berbasis komputasi awan di Indonesia, baru saja mengumumkan perolehan investasi dari Money Forward, yang merupakan salah satu perusahaan Financial Technology terbesar asal Jepang.

Money Forward merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk manajemen finansial untuk perorangan maupun perusahaan. Saat ini perusahaan fintech jepang ini berhasil mengambil pangsa pasar Usaha Kecil dan Menengah di Jepang sebesar 90%. Pada bulan Oktober 2017, Money Forward telah berhasil masuk kedalam bursa saham Tokyo.
Dengan adanya investasi ini, Money Forward telah resmi menjadi investor besar lainnya bagi Sleekr, selain Midplaza Holding. Sebelumnya, di tahun 2017, Sleekr sudah secara resmi mengumumkan bahwa Sleekr telah menjadi bagian dari anak perusahaan Midplaza Holding.

Suwandi Soh, Co-founder dan CEO Sleekr, mengatakan, “Kami sangat merasa bangga dengan hadirnya Money Forward sebagai investor baru kami. Tentunya dengan adanya investasi ini kami berharap untuk terus berkembang lebih baik lagi, baik dari sisi pengembangan produk maupun ekspansi dari bisnis kami untuk menjadi platform bisnis terbaik di manajemen HR dan Akuntansi bagi bisnis di Indonesia”

Pendanaan oleh Money Forward ini akan mendukung perkembangan Sleekr di tahun 2018. Setelah sebelumnya Sleekr menghadirkan integrasi strategis dengan OnlinePajak dan MokaPOS, di tahun ini Sleekr akan mengumumkan beberapa integrasi strategis dan pengembangan fitur lainnya.

“Money Forward merupakan perusahaan Financial Technology terbesar di Jepang, tentunya Sleekr untuk memperoleh hal-hal baru yang dapat kami terapkan untuk semakin menyempurnakan bisnis Sleekr kedepannya untuk menjadi software HR dan Akuntansi #1 di Indonesia” Tutup Suwandi.

Related Articles

Read more news and update about Mekari